Jumat, 30 November 2012

BINTANG 16 HARI

Cinta,, lama tak ku raih hadirmu namun kini kau yang mampu meraihku.. Kau pula yang mampu getarkan hatiku,, menusuk dalam ke jantungku,, menyibakkan fikiranku hanya untuk memikirkan dirinya,, cinta pula yang mampu membuat diriku tak dapat berpaling dari dirinya.. Seakan membuat kedua mataku tak ingin mengalihkan pandangan darinya,, bahkan seakan jiwa ini tak lagi menyatu dengan raga..
Coba dengarkan aku,, cinta !! Tolong jangan biarkan aku terperangkap ke dalam jaring-jaring manis dan pahit.. Biarkan saja aku seperti ini merasakan yang tak pasti esok seperti apa. Jangan kau buat diriku tak mampu mengenali siapa diriku sebenarnya,, dan jangan kau anggap itu adalah sesuatu yang mudah namun sesungguhnya sulit untuk diriku..
Tapi jangan pula kau biarkan aku melayang-layang tanpa arah atas cinta yang ku rasakan kepadamu..
awal aku bertemu... aku meraskan getaran yang hebat tiada henti saat aku bertatapan dengan mu.... tapi,,, kini kau tlah pergi dari hati ku,,, aku tak mungkin melupakan mu,,, karna kau kan selalu menjadi bintang bersinar dalam hati,,, 
bintang,, yang tak kan pernah ku lupa,,, walau kau tak seterang seperti dahulu....
aku kan selalu mengingat mu,,, sampai kapan pun,,, karna kau adalah bintang yang bersinar indah dalam hati ku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar